Zohri Dapat Hadiah Rumah Baru

By on July 14, 2018 0 44 Views

Heboh pemberitaan mengenai Lalu Muhammad Zohri yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang perlombaan lari 100 meter, tidak tanggung tanggung berhasil menduduki peringkat pertama sekaligus mencetak rekor baru.

Seolah tidak menyangka akan menjadi peringkat pertama, bahkan tidak ada wartawan Indonesia yang meliput disekitar garis finish yang mempersiapkan bendera Indonesia, alhasil Zohri dipinjami sebuah bendera Polandia dari seorang wartawan Polandia, bendera tersebut dikabarkan dibalik dan dipakai Zohri.

Baca Juga :TGB Beri Bonus Rp 200 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri

Dengan prestasi yang gemilang, ironisnya saat tersebar foto rumah tempat tinggal Zohri di Lombok, terlihat rumah tersebut reot seperti gubuk. Namun pemberitaan viral itu berhasil menggerakkan pemerintah untuk menindaklanjutinya.

Pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri mengungkapkan rasa bangga dan mengapresiasi Zohri dengan memberikan sebuah Rumah Baru sebagai hadiah.

Tanpa menunggu lama, setibanya di Bandara, Mendagri langsung melakukan serah terima kepada Zohri yaitu sebuah rumah yang terletak di Bangsal Regency, Lombok Utara, berdekatan dengan rumah keluarga Zohri.

Baca Juga : Presiden Jokowi perintahkan renovasi rumah Zohri

 

Share
Leave a comment