• Home
  • Viral
  • Wisatawan Asing Diperkosa Terulang Lagi

Wisatawan Asing Diperkosa Terulang Lagi

By on July 14, 2018 0 74 Views

Wisatawan asal Cina diperkosa dua orang pria tak dikenal saat berwisata di Wamena, Papua. Menurut laporan yang diterima pihak kepolisian Jayapura, wanita tersebut adalah wisatawan asal Cina yang hendak berkunjung ke Kurulu.

Dalam perjalanannya untuk melihat mummi sekitar pukul 13.00 siang hari, dua orang pria menyapa dan mengajaknya ke kampung Aikima. Kedua pria itu tiba tiba menarik paksa wisatawan Cina itu masuk ke sebuah rumah kosong dan memperkosanya.

Pemerkosaan dilakukan dibawah ancaman parang dari pelaku, mulut korban dibekap dengan tangan oleh pelaku. Setelah memperkosa korban, kedua pelaku kemudian melarikan diri meninggalkan korban begitu saja.

Korban yang sehari harinya adalah seorang guru di Cina, kemudian menggunakan becak menuju ke kantor polisi Jayawijaya untuk melaporkan kejadian dan juga menjalani visum.

Selain memperkosa korban, pelaku juga mencuri 1 unit telepon genggam dan uang tunai senilai 140 ribu rupiah.

Kejadian wisatawan diperkosa bukan pertama kalinya terjadi, belum lama ini juga terjadi wisatawan juga diperkosa di Labuan Bajo. Sebaiknya wisatawan baik asing maupun lokal tidak berjalan sendirian agar tidak menjadi korban kejahatan penduduk setempat.

Baca Juga : Mencoreng Nama Baik Pariwisata Indonesia, 2 Turis Asing Diperkosa di Labuan Bajo

 

Share
Leave a comment