• Home
  • Viral
  • Vonis Untuk Ibu Pencuri yang Dipukul Oknum Polisi

Vonis Untuk Ibu Pencuri yang Dipukul Oknum Polisi

By on July 14, 2018 0 60 Views

Ibu ibu pencuri di APRI MART yang berbuntut pada penganiayaan oleh oknum polisi pemilik mini market tersebut akhirnya kemarin telah mengikuti sidang dan terbukti melakukan pencurian.

Meskipun telah terbukti melakukan pencurian, Desy hanya divonis 1 bulan penjara dengan masa percobaan 3 bulan. Dalam arti jika Desy melakukan pidana dalam masa percobaan 3 bulan ini maka akan langsung dijebloskan ke penjara tanpa disidang. Namun jika dalam 3 bulan ini tidak ada tindakan pidana yang dilakukan dan Desy berkelakuan baik maka secara otomatis vonisnya gugur.

Sedangkan AKBP M Yusuf oknum polisi yang menjadi pemilik minimarket justru menelan pil pahit karena dicopot dari jabatannya karena telah tersebar videonya dengan keras menganiaya pencuri pencuri  di minimarketnya.

Masyarakat sebagian besar berpendapat bahwa apa yang dicuri oleh ibu ibu tersebut tidak sebanding dengan harus menerima pukulan dan kekerasan dari pemilik mini market. Namun demikian Kapolri sependapat mengenai hal tidak boleh main hakim sendiri, dan sangat marah dengan anggota kepolisian yang melakukan tindakan kekerasan terhadap siapapun.

Baca Juga : Kejadian Sebenarnya.. Video Viral Polisi Memukuli Ibu

 

Share
Leave a comment