Mengapa Djadjang Nurdjaman Dipecat ?

By on July 13, 2018 0 12 Views

Djadjang Nurdjaman resmi diberhentikan dari Pelatih PSMS Medan usai menelan kekalahan atas Persipura Jayapura, Jumat (13/7/2018).

Pelatih asal Bandung ini dievaluasi setelah Manajemen PSMS melakukan rapat terkait performa tim Ayam Kinantan yang berada pada posisi ke-18 klasemen sementara.

“Ya Djadjang Nurdjaman telah dipecat. Mulai hari ini dia sudah tidak kerja sama lagi sama PSMS,” kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja saat dihubungi.

Menurut Raja, di depannya Djanur sapaan akrab Djadjang lantaran bobroknya performa PSMS yang menjadi memuncak dasar klasemen. Hal ini tentu membuat Manajemen untuk segera berbenah dan bangkit dari keterpurukan.

“Tentu alasan kita semua sudah tahu. Dari 15 laga kita menelan kekalahan 10 kali. Ini sudah menjadi pertimbangan Manajemen untuk memberhentikan Djadjang,” kata lelaki yang akrab disapa King.

Namun, Manajemen juga turut mengucapkan rasa terima kasih atas kerja keras Djanur yang selama ini mampu membantu PSMS naik ke Liga 1.

“Kami juga ucapkan terima kasih lah kepada Djadjang yang sudah bekerja sama dengan PSMS. Manajemen berharap Djadjang dapat berprestasi di klub baru,” pungkasnya.

Baca Juga : Sihar Ucapkan Selamat Pada Pasangan Eramas

 

Share
Leave a comment