• Home
  • Trending
  • Jagokan Kroasia di Final, Fahri Hamzah: Isyarat Lahir Kekuatan Baru
July 13, 2018

Jagokan Kroasia di Final, Fahri Hamzah: Isyarat Lahir Kekuatan Baru

By Steven Angkasa 0 9 Views

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menjagokan Kroasia dalam pertandingan final melawan Prancis di piala dunia 2018. Fahri punya alasan khusus mengapa menjagokan Kroasia.

Dia mengaitkan prediksi kemenangan Kroasia itu dengan kemenangan Lalu Muhammad Zohri dalam Kejuaraan Dunia Atletik U-20 cabang lari 100 meter. Fahri melihat ada kemiripan antara Lalu dan Kroasia.

“Kalau sebagai negara baru dengan kebangkitan baru, semangat Kroasia bisa lebih tinggi. Kita lihat aja kalau Kroasia menang, itu isyarat bahwa di dalam banyak negara akan lahir kekuatan baru semangat baru dengan mentalitas baru, seperti lahirnya Zohri sebagai juara dunia,” kata Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Fahri memprediksi skor 2-1 untuk kemenangan Kroasia. Namun kalau soal pemain yang dijagokan, dia tak mau berkomentar. Alasannya, dia tak terlalu mengikuti pertandingan piala dunia 2018.

“Nanti saya salah. Tapi skornya mungkin 2-1 untuk Kroasia ya,” ujar Fahri.

Prancis akan duel dengan Kroasia di final piala dunia 2018. Prancis vs Kroasia akan berlangsung di Luzhniki, Minggu (15/7) malam WIB. Kedua tim akan saling tanding memperebutkan gelar timnas yang terbaik di dunia.

Baca Juga : Modric, Rakitic, Mandzukic, Mengapa Banyak Pemain Timnas Kroasia Diakhiri “IC”?

Share
Leave a comment