• Home
  • Terbaru
  • Paslonnya Yakin Menang, PD Surabaya Siapkan Ribuan Saksi

Paslonnya Yakin Menang, PD Surabaya Siapkan Ribuan Saksi

By on June 26, 2018 0 9 Views

Tak ingin dicurangi, Partai Demokrat Surabaya menggelar apel saksi Pilgub Jatim untuk paslon Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Ribuan saksi disiapkan untuk mengawal dua opsi kemenangan paslon nomor urut 1 tersebut.

Baca Juga : 21 Tahanan Korupsi Massal Kota Malang Diprediksi Tak Bisa Nyoblos

“500 saksi TPS malam ini akan kami apel kan, kumpulkan untuk pembekalan sekaligus mengawal kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018, ini sekaligus menutup rangkaian apel saksi yg sudah dilakukan selama beberapa hari ini,” kata Ketua Bapillu Partai Demokrat Surabaya Herlina Harsono Njoto, Selasa (26/6/2018).

Pihaknya optimis Khofifah-Emil akan unggul di Kota Surabaya seperti di Kabupaten/Kota lainnya. “Para saksi kami bekali untuk mengawal kemenangan. Kami hanya meyakini ada dua opsi dalam kontestasi pilgub ini yakni kemenangan tipis dan kemenangan tebal Khofifah-Emil atas paslon lainnya,” tegasnya.

Ribuan saksi kata Herlina akan dibekali mulai cara mencatat perolehan suara hingga penghitungan dari tingkat TPS hingga KPU.

“Kami juga beri bekal cara melaporkan hasil rekapotulasi tingkat TPS hingga KPU untuk memastikan dua opsi kemenangan agar tidak terjadi kecurangan,” pungkas Herlina yang juga Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya ini.

Baca Juga : Polisi Usut 137 Laporan Pelanggaran Pilkada Serentak Jabar

Share
Leave a comment