• Home
  • Trending
  • Miliki Angka Kebobolan Tertinggi di Liga, Coach Suharto AD Canangkan ini dalam Laga Ujicoba PSMS

Miliki Angka Kebobolan Tertinggi di Liga, Coach Suharto AD Canangkan ini dalam Laga Ujicoba PSMS

By on June 26, 2018 0 7 Views

Tingginya angka kebobolan PSMS Medan setiap kali melakoni laga away Liga 1 membuat asisten pelatih baru Suharto AD Beram.

Bagaimana tidak angka kebobolan skuat ayam kinantan tertinggi kedua setelah PS TIRA dengan kemasukan 24 Gol dimana 16 diantaranya didapat saat bermain away.

Suharto menerangkan sebelum bertandang ke markas Madura United ia telah mempersiapkan taktik dalam sesi latihan untuk tidak lagi kebobolan yang dipraktikkan dalam sesi ujicoba.

“Kita rencanakan dalam minggu ini (uji coba). Tanggalnya masih dikordinasi sama coach Djanur. Selama ini kita bermain di luar kebanyakan kebobolan. Untuk kita sudah siapkan latihan untuk persiapan pertandingan nanti. terutama kita lakukan presing-presing. Sekarang kita lakukan permainan itu,” katanya, Selasa (26/6/2018) di Kebun Bunga, Medan.

Bukan mencari kemenangan ditegaskannya sebagai tujuan utama dari laga ujicoba. Namun bagaiman Legimin dkk dapat mempraktikkan apa yang telah diberikan dalam sesi latihan.

“Bukan keberhasilan menang atau tidaknya tapi mampu atau tidak menerapkan apa yang sudah dilatihkan selama ini,” tegasnya.

Karena bagi Suharto, pola latihan ini bukan menyasar pad laga ujicoba tapi bagaimana kesiapan pemain menghadapi liga yang tinggal menghitung hari.

“Karena sasaran kita bukan diuji coba tapi ketika bermain nanti disana (Liga) juga menerapkan permainan bagaimana karena kita ingin nanti akan berikan pada lawan tim untuk melakukan presing untuk tidak leluasa seperti selama ini,” tutupnya.

 

Share
Leave a comment