• Home
  • Terbaru
  • Klan Neville Berlanjut Lagi di MU Musim Depan
Juni 26, 2018

Klan Neville Berlanjut Lagi di MU Musim Depan

By Fransisko 0 35 Views

Setelah dua Neville menjadi bagian dari sukses besar Manchester United, nama yang sama akan muncul kembali di MU mulai musim depan. Dia adalah Harvey Neville.

Baca Juga : Sidang Perdana, Bupati Jombang Nonaktif Terancam 20 Tahun Bui

Ada dua kakak beradik Neville yang sukses besar di MU era modern yakni Phil dan Gary. Keduanya melegenda dan menjadi sosok penting yang berasal dari akademi MU angkatan 1992 (Class of ’92). Saat ini keduanya sudah pensiun setelah melewati karier hebat di ld Trafford.

Lalu siapa Harvey? Dia adalah anak dari Phil yang kini sudah berusia 16 tahun. Sempat bermain di akademi Valencia, tempat Phil dan Gary pernah melatih, Harvey dipastikan pulang ke Inggris untuk membela MU mulai musim depan.

Harvey diproyeksikan bermain di Akademi MU asuhan Nicky Butt terlebih dahulu. Dari sana baru dia akan dinilai apakah pantas berada di tim utama nantinya.

“Aku sangat bangga dan antusias menandatangani kontrak dengan klub yang kudukung sepanjang hidup,” ujar Harvey dilansir ESPN.

Tak hanya Harvey yang senang, sang ayah yang kini menjadi Manajer Timnas Wanita Inggris, juga mengungkapkan rasa bangga akan bergabungnya Harvey ke MU.

“Bangga denganmu @harvey.neville. Ayo terus lanjutkan mimpimu!” ungkap Phil Neville pada akun Instagramnya, @philipneville18.

Harvey sudah meniti karier sejak dini. Ia adalah bagian tim Manchester City U-13 yang memenangi Premier League International pada 2015.

Ketika ayahnya ke Valencia dan menjadi asisten pelatih, Harvey bergabung ke El Che. Ia sempat menandatangani kontrak baru pada Juli 2016, tapi akhirnya bergabung dengan MU musim panas ini.

Baca Juga : Jelang Coblosan, Lembaga Survei Ini Keluarkan Prediksi Terbaru

Berbeda dengan ayah dan pamannya, Harvey adalah seorang gelandang yang kabarnya memiliki spesialisasi sebagai eksekutor bola mati.

Leave a comment