• Home
  • Trending
  • Karyawan Alfamidi Medan Adakan Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H

Karyawan Alfamidi Medan Adakan Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H

By on June 26, 2018 0 14 Views

– Setelah menjalani libur panjang di lebaran Idul Fitri 1439 H, tepat di hari Senin (25/6/2018) pagi, seluruh karyawan kantor PT Midi Utama Indonesia, Tbk atau yang lebih dikenal dengan Alfamidi, sudah hadir untuk menjali aktivitas berkerja seperti biasa. Namun, ada yang beda, karena pagi ini semua jajaran manajemen mulai dari kepala cabang sampai dengan office boy berkumpul di Aula untuk melakukan acara Halal Bihalal.

Momen hari raya Idul Fitri merupakan sebuah momen besar bagi umat islam di seluruh dunia. Hari yang dianggap suci dan merupakan satu dari dua hari raya bagi umat islam yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadan. Idul fitri menjadi sebuah perayaan untuk umat islam, setelah selama satu bulan kewajiban untuk berpuasa. Tak terkecuali di tanah air tercinta kita, Indonesia. Umat islam di Indonesia juga senantiasa menantikan momen Idul Fitri sebagai sebuah tradisi tahunan.

“Alhamdulillah akhirnya kita semua bisa melewati dan melaksanakan dengan baik, tugas dan kewajiban kita di Bulan Ramadan. Begitu juga kita sudah diberikan kelancaran untuk menjalankan aktivitas pekerjaan kita, untuk mencapai target-target perusahaan. Semoga amalan kita diterima Allah SWT,” syukur Rudy Widodo selaku kepala cabang Alfamidi Medan dalam sambutannya untuk membuka acara.

“Atas nama pribadi dan pimpinan Alfamidi cabang Medan, saya mohon maaf lahir dan batin, apabila selama ini ada kesalahan baik sengaja atau tidak disengaja, karena manusia tidak lepas dari salah dosa sengaja atau tidak dan wajib saling menasehati semoga kita semua bisa betemu kembali dengan bulan suci Ramadan di tahun akan datang,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wahyu Somantri selaku wakil kepala cabang Alfamidi Medan, juga mengimbau semua karyawan. “Mari bersama-sama kita terapkan, agar dapat menjadikan momentum Idul Fitri untuk melangkah dalam perubahan. Semangat Idul Fitri kita jadikan jiwa kemanusiaan kembali ke fitrah, mulai dengan semangat baru lagi untuk menjalani kegiatan bekerja sehari-hari,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, diumumkan juga hasil kompetisi Bazar antar departemen support. Kegiatan ini telah dilakukan di saat bulan Ramadan. Kompetisi ini adalah tradisi yang kerap dilakukan karyawan Alfamidi, agar kita selalu cepat untuk menyesuaikan dan tanggap untuk menyesuaikan perubahan. Karena tantangan bisnis ritel begitu besar, dengan tingkat persaingan yang juga begitu tinggi. Sehingga karyawan pun dituntut untuk terbiasa, untuk cepat tanggap menyikapi kondisi perubahan ini.

Sebagai pemenang pertama pada kompetisi bazaar kali ini adalah dari tim marketing dan merchandising. Pemenang mendapatkan bingkisan dan uang tunai.

Acara diakhiri dengan saling berjabat tangan, saling meminta maaf. Semua saling menyatu dalam ke khidmatan acara, sehingga tidak ada pembeda antara atasan dan bawahan. Tak lupa, semua peserta juga dapat menikmati hidangan coffee morning yang telah disiapkan oleh panita.

Share
Leave a comment