• Home
  • Trending
  • Pocong Joget Tiktok di Simpang Lampu Merah Jalan Sudirman Tolak Golput

Pocong Joget Tiktok di Simpang Lampu Merah Jalan Sudirman Tolak Golput

By on June 25, 2018 0 12 Views

Komunitas anti golongan putih (Golput) mengajak masyarakat Kota Medan untuk menggunakan hak suara atau hak pilih mereka pada Rabu (27/6/2018) di Tempat Pemilihan Suara (TPS) masing-masing.

Kordinator Komunitas Anti golput Ahmadi mengatakan kegiatan ini dilakukan sengaja agar masyarakat Kota Medan bisa menggunakan hak suara mereka. “Kita melakukan aksi Pocong Tiktok ini di persimpangan Jalan Sudirman persis di simpang lampu merah. Selain itu, kita juga akan melakukan aksi ini di stasiun kereta api dan di KPU kalau diizinkan,”kata pria berkemeja putih ini, Senin (25/6/2018).

Ia mengaku aksi ini dilakukan agar masyarakat tidak mensia-siakan uang negara karena pemerintah sudah mengucurkan dana ratusan miliar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak ini.

“Jadi jangan disia-siakan. Jangan sampai suara anda disalahgunakan orang lain karena anda golput,”ujarnya seraya menyatakan pihaknya juga sudah berkeliling Kota Medan untuk menyerukan anti golput dengan tema pocong Tiktok.

Mengenai kenapa memilih tema pocong Tiktok, Ahmadi mengatakan Tiktok kan sedang trend jadi pihaknya berinisiatif gunakan pocong untuk Tiktok dan menyampaikan pesan jangan Golput di Pilkada Gubernur Sumut yang tinggal beberapa hari lagi.

“Saya memilih pocong Tiktok agar pesan jangan golput sampai ke masyarakat,”ujarnya seraya menyatakan ada dua pocong yang joget setiap lampu merah di Jalan Sudirman menyala.

Ahmadi juga menyampaikan kepada masyarakat akan mendapat tiket masuk ke Taman Wisata HitzPark yang berada di Kota Binjai.

“Tiket masuk itu kita berikan gratis kepada 100 orang pertama yang masuk dengan menunjukkan jari mereka yang sudah bertinta bekas melakukan pencoblosan ke TPS pada Pilgub Sumut,”katanya.

Ini ia lakukan agar masyarakat antusias dan serius dalam memilih pemimpin yang akan memimpin Sumut selama 5 tahun ke depan.

“Siapapun yang terpilih nantinya, kita berharap bisa membangun Sumut menjadi lebih baik dan pemimpin yang terpilih nantinya sangat menghargai masyarakat,”ujarnya.

Share
Leave a comment