• Home
  • Terbaru
  • Penyiram Air Keras di Ponorogo Tertangkap, Pelaku Kekasih Korban

Penyiram Air Keras di Ponorogo Tertangkap, Pelaku Kekasih Korban

By on June 25, 2018 0 39 Views

Pelaku penyiraman air keras terhadap Ignatia Indrayani Yustiningsih (24), warga Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Ponorogo, tertangkap. Pelaku adalah teman dekat alias kekasih korban.

Pelaku adalah Imam Hidayat (53). Pelaku tertangkap 8 jam setelah dia melakukan perbuatannya. Pelaku tertangkap di salah satu rumahnya di Kebonsari, Madiun.

Baca Juga : Bupati Anas Instruksikan Bantuan Banjir Bandang Lewat Satu Pintu

“Pelaku kami amankan di rumahnya di Madiun,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Radiant kepada wartawan, Senin (25/6/2018).

Radiant mengatakan pelaku merupakan warga Desa Ngrogung, Ngebel, Ponorogo. Tetapi pelaku juga mempunyai rumah lain di Madiun. Pelaku diamankan tanpa perlawanan. Pelaku juga mengakui perbuatannya.

Korban adalah Ignatia Indrayati Yustiningsih (24), warga Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel. Yusti sapaannya, mengalami luka di area wajah terutama dahi.

Usai mengalami insiden tersebut Yusti pun langsung meminta pertolongan warga untuk diantar ke rumah sakit. “Rasanya panas banget, saya sudah tidak kuat. Saya minta tolong warga yang ada di jalan untuk antar saya ke RS Aisyiyah,” terang dia.

“Pelaku kami jerat dengan pasal 355 dan 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun,” tandas Radiant.

Baca Juga : Bantuan Air Terus Mengalir Ke Korban Banjir Bandang di Banyuwangi

Share
Leave a comment