• Home
  • Terbaru
  • Diselingkuhi, Motif Pelaku Siram Air Keras Kekasihnya di Ponorogo

Diselingkuhi, Motif Pelaku Siram Air Keras Kekasihnya di Ponorogo

By on Juni 25, 2018 0 54 Views

Pelaku penyiraman air keras terhadap Ignatia Indrayani Yustiningsih (24) telah tertangkap. Kasus ini dilatarbelakangi asmara. Pelaku yang merupakan kekasih korban menuduh korban telah berselingkuh.

Baca Juga : Saat Mau Kuburkan Sapi, Warga Jombang Ini Malah Temukan Bahan Peledak

Pelaku adalah Imam Hidayat (53), warga Desa Ngrogung, Ngebel, Ponorogo. Pelaku sendiri sudah mempunyai istri yang sudah dan masih bekerja selama 8 tahun sebagai TKW di Taiwan. Pelaku sudah tiga tahun menjalin asmara dengan korban yang merupakan seorang janda.

“Saya kesal karena pacar saya selingkuh, padahal saya sudah pacaran 3 tahun,” tutur Imam di Polres Ponorogo, Senin (25/6/2018).

Imam mengaku dengan sengaja melakukan perbuatan tersebut karena kesal, terlebih sudah banyak uang yang sudah dihabiskan untuk korban. “Saya juga habis Rp 80 juta sama dia, saya perjuangkan dia, tapi saya diselingkuhi,” terang dia.

Namun meski sudah melakukan kekerasan, Imam mengaku bakal tetap melanjutkan niatnya ingin melakukan pernikahan. “Saya tanggung jawab, meski dia ada luka karena air keras itu. Saya tetap ingin menikahi dia,” tukas dia.

Baca Juga : Saat Mau Kuburkan Sapi, Warga Jombang Ini Malah Temukan Bahan Peledak

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengatakan motif utama kasus ini adalah hubungan asmara. “Jadi pelaku ini punya hubungan, tapi korban hendak memutuskan hubungan. Pelaku tidak terima terus menyiram air keras,” jelas dia.

Radiant mengaku pelaku sudah ditangkap hanya dalam kurun waktu 8 jam dari kejadian. “Pelaku ini mendapatkan air keras dari toko mebel miliknya,” tegas dia.

Baca Juga :

Leave a comment