• Home
  • Trending
  • Akhirnya Go-Jek Go Internasional, Lakukan Ekspansi ke Vietnam dan Thailand

Akhirnya Go-Jek Go Internasional, Lakukan Ekspansi ke Vietnam dan Thailand

By on June 25, 2018 0 7 Views

– Go-Jek, akhirnya resmi berekspansi ke dunia internasional. Perusahaan layanan transportasi itu akan mendirikan dua perusahaan yang didirikan secara lokal di Vietnam dan Thailand.

Kedua perusahaan tersebut akan bernama Go-Viet dan Get. Kedua perusahaan tersebut akan dikelola oleh tim manajemen sekaligus pendiri lokal, dengan didukung pengetahuan, keahlian, teknologi serta investasi dari Go-Jek.

“Strategi kami adalah mengkombinasikan teknologi kelas dunia yang telah dikembangkan GO-JEK, dengan keahlian, pengalaman serta pengetahuan pasar yang mendalam yang dimiliki tim lokal, untuk menciptakan bisnis yang benar-benar memahami kebutuhan konsumen,” ujar CEO Go-Jek, Nadiem Makarim dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/6/2018).

Nadiem percaya masing-masing tim lokal memiliki pengetahuan dan keahlian untuk memastikan kesuksesan bisnis di Vietnam dan Thailand. 

Meski menggunakan merk yang berbeda, namun mereka tetap beroperasi sejalan dengan nilai-nilai yang telah berhasil menjadikan Go-Jek pemimpin pasar di Indonesia.

“Bagi kami ini bukan hanya tentang pertumbuhan bisnis, namun bagaimana kami dapat menghadirkan dampak positif kepada sebanyak-banyaknya orang,” kata Nadiem.

Go-Viet akan memasuki tahap pengujian beta pada Juli mendatang, sementara Get akan menyusul setelahnya.

Dalam proses peluncuran, Go-Jek pun masih terus berkonsultasi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pemerintah, pengemudi, dan konsumen.

Sebagai permulaan, Go-Viet dan Get akan menghadirkan layanan transportasi online dan logistik.

Share
Leave a comment