Syamsul Arifin Imbau Masyarakat Jangan Golput

By on June 24, 2018 0 18 Views

Menjelanh Pilgub Sumatera Utara yang tinggal tiga hari lagi, Ketua Umum Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PB MAB­MI) Syamsul Arifin, mengimbau masyarakat datang ke TPS, gunakan menyampaikan hak suaranya.

Ketika wartawan menanya apakah sudah menerima C6, Syamsul mengaku sudah mendapatkannya.

“Apa itu? Oh itu undangan? Sudah. Saya ini apalah, sudah tua. Jadi itu aja pesan saya, satu datang, dua cucuk, tiga pulang,” ucapnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Syamsul pada acara Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama Abang Becak, Pedagang Asongan, Pedagang Pasar dan sopir, bertempat di Halaman Istana Maimun Kota Medan, Minggu (24/6/2018) siang.

Syamsul Arifin mengaku sangat bersyukur acara Silaturahmi dan Halal Bihalal berlangsung lancar meski acara yang seharusnya digelar di Gedung IAIN Medan tidak jadi.

“Saya ini kan (pengurus) sudah se-Sumut. Itu (IAIN) gedungnya besar, halaman luas. Tapi ya sudah gak boleh di sana. Gak apa-apa di sini juga ramai,” ucapnya.

Ia juga memebeberkan agenda yang akan dilakukan setelah acara itu.

“Habis ini, kita lanjut ke Stabat dan Sicanang. Di sana juga ramai menunggu,” ucapnya lagi.

Pantauan Maumu.com, dalam acara itu, hadir ratusan masyarakat terdiri dari Abang Becak, Pedagang Asongan, Pedagang Pasar dan sopir.

Share
Leave a comment