• Home
  • Terbaru
  • Hati-Hati Seorang Waria Pencuri Hp di Jakarta, Begini Aksinya

Hati-Hati Seorang Waria Pencuri Hp di Jakarta, Begini Aksinya

By on June 24, 2018 0 16 Views

Polisi menangkap Hidayat alias Dayat, seorang waria pencuri telepon seluler di Jatinegara, Jakarta Timur. Dayat mencuri telepon seluler milik pelanggannya saat berkencan.

Baca Juga : Kedapatan Pemalsuan 6 Tiket di Pantai Karawang, Polisi Bertindak

“Iya, pelakunya waria,” kata Kapolsek Jatinegara, Kompol Supadi saat dikonfirmasi, Minggu (24/6/2018).

Supadi mengatakan kejadian pencurian telepon seluler itu terjadi pada Sabtu (23/7) sekitar pukul 04.00 WIB Jalan Bekasi Timur, Jatinegara, Jakarta Timur. Supadi menjelaskan korban tersebut tidak sadar jika pelaku telah mengambil HP ketika sedang kencan.

“Ketika korban Ray sedang beradegan mesum dengan pelaku pada saat bersamaan itu hand phone milik korban yang ada di saku celana diambil pelaku,” urai Supadi.

Pelaku juga mendorong dan mengigit alat vital korban. Setelah mendapatkan barang curian, pelaku pun kabur bersama temannya.

“Pelaku melarikan diri bersama temannya,” sambung Supadi.

Baca Juga : Masih Ada Bekas Bercak Darah di Lokasi Wanita Lompat dari Angkot

Berdasarkan laporan tersebut, Anggota Polsek Jatinegara dipimpin Kanit Reskrim AKP Sutikno melakukan pencarian pelaku di tempat mangkalnya. Supadi mengatakan tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB, Dayat berhasil ditangkap, namun teman pelaku masih dalam pencarian.

“Akhirnya ciri-ciri pelaku teridentifikasi sehingga dapat dilakukan penangkapan dan dibawa ke Polsek Jatinegara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Share
Leave a comment