• Home
  • Terbaru
  • Cerita Warga Tolong Wanita yang Lompat dari Angkot karena Takut Ditodong

Cerita Warga Tolong Wanita yang Lompat dari Angkot karena Takut Ditodong

By on June 24, 2018 0 10 Views

Asih Sukarsih meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit usai melompat dari angkot yang tengah melaju. Wanita 32 tahun itu melompat dari angkot karena takut ditodong.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (23/6) kemarin pukul 14.10 WIB di Jalan Yos Sudarso dekat Pintu 3 Pertamina yang mengarah ke Kelapa Gading, Jakarta Utara. Seorang warga bernama Renald (43) mengaku saat itu sempat menggotong Asih masuk ke mobil ambulans sesaat setelah kejadian.

Baca Juga : Masih Ada Bekas Bercak Darah di Lokasi Wanita Lompat dari Angkot

“Saya nggak tahu persis pas lompatnya, tahunya sudah ramai terus saya samperin, saya juga ikut bantu gotong ke dalem ambulans dan masih ada napasnya, mungkin pas di jalan kali ya udah nggak ada,” kata Renald di lokasi kejadian, Minggu (24/6/2018).

Saat itu, Renald mengaku melihat Asih mengalami luka parah di kepala. Selain itu, dia mengaku tidak melihat adanya angkot yang berhenti pada saat kejadian sehingga tidak tahu berapa pelat nomor polisi angkot yang dinaiki Asih.

“Nggak ada angkot yang berhenti waktu saya dateng, nggak tahu ya angkot yang mana soalnya kan emang mobil-mobil ngebut semua, jadi nggak curiga juga sama angkot yang mana gitu,” imbuh Renald.

Sebelumnya Kapolsek Koja Kompol Effendi mengatakan saat itu Asih melihat seorang penumpang lain ditodong seorang pelaku. Setelahnya terjadi keributan karena si pelaku ketahuan. Asih ketakutan saat itu sehingga nekat melompat dari angkot.

“Kalau ditodong dengan pisau sih nggak ada, hanya dirogoh, cuma yang dirogoh itu sempat melawan sehingga si korban ketakutan. Karena ketakutan ya korban ini diduga melompat, padahal korban belum dirogoh karena harta dia masih utuh,” ujar Effendi.

Baca Juga : Kedapatan Pemalsuan 6 Tiket di Pantai Karawang, Polisi Bertindak

Share
Leave a comment